Semarak Pagi Kecamatan Kanigaran

Hari Minggu, 10 April 2016 pagi kemarin Kota Probolinggo punya gawe yaitu Semarak Pagi Kecamatan yang kali ini diadakan di wilayah Kecamatan Kanigaran tepatnya di sepanjang jalan Panglima Sudirman. Kegiatan rutin yang diadakan 3 bulan sekali ini kemarin banyak mendapat respon positif dari masyarakat, buktinya di SPK kemarin rame sesak oleh pengunjung.

Semarak Pagi Kecamatan Kanigaran

Kali ini stand Badan Lingkungan Hidup Kota Probolinggo, juga tidak kalah serunya dengan stand lain.Dengan bekerja sama dengan Telkomsel dan Komunitas Reptil, Badan Lingkungan Hidup sukses menarik banyak pengunjung. Terbukti di stand ini pengunjung beramai-ramai ingin berfoto dan berselfie ria dengan reptil yang disediakan oleh Komunitas Reptil.Pengunjung juga mendapat banyak pengetahuan tentang tata cara memperlakukan dan merawat reptil dengan baik. Tidak kalah serunya di stand ini ada sekitar 35 kg sampah yang dikumpulkan oleh masyarakat dan siswa sekolah dasar sukses untuk ditukar dengan pulsa/paket data dari Telkomsel dan ditukar pula dengan souvenir cantik dari BLH. Pengunjung juga antusias sekali untuk mencicipi Es Cream bertema horor yaitu es cream kuburan yang disediakan oleh karyawat iyang cantik-cantik dari UPT.Informasi dan Pendidikan Lingkungan Hidup Kota Probolinggo. Dengan telaten dan ramah mereka melayani berbagai pesanan dan permintaan Es cream horor dari pengunjung SPK.

Semarak Pagi Kecamatan Kanigaran

Tidak ketinggalan pula di SPK kali ini BLH juga membawa icon dari UPT IPLH yaitu Mobil Dik Ling Ling. Mobil yang penuh dengan informasi tentang pendidikan Lingkungan ini juga tidak kalah ramai diserbu oleh pengunjung SPK khususnya kalangan pelajar. Dengan demikian untuk SPK kali ini Badan Lingkungan Hidup Kota Probolinggo alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses.

Semarak Pagi Kecamatan Kanigaran